“Bimbingannya sangat baik, proses pendaftarannya juga mudah, dan yang terpenting, jadwal keberangkatannya fleksibel setiap bulan,” ujarnya memberikan testimoni.
Almaida Anugerah Wisata juga aktif melakukan sosialisasi melalui kegiatan di majelis-majelis taklim, yang dilengkapi dengan pengajian rutin. Bagi jamaah yang telah mendaftar, mereka akan mendapatkan bimbingan manasik sebanyak dua kali sebagai bekal sebelum keberangkatan.
Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, Almaida memberikan voucher senilai Rp500 ribu pada momen-momen tertentu. Inisiatif ini diharapkan dapat mendorong minat masyarakat, terutama kalangan ibu-ibu, untuk mulai menabung dan merencanakan perjalanan ibadah umrah mereka.
Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh dan sistem pembinaan yang kuat, Almaida Anugerah Wisata bertekad untuk menjadi penyelenggara umrah yang amanah dan profesional, sebagai wujud tanggung jawab moral perusahaan terhadap para jamaahnya. (***)